Alasan Menggunakan Sepeda Sebagai Alat Transportasi








Kenapa harus sepeda?

kenapa harus memilih sepeda sebagai alat transportasi, saat ini sepeda telah menjadi gaya hidup, selain ramah lingkungan sepeda juga menjadi alat trasportasi yang mengasikan untuk refresing

nah berikut adalah alasan mengapa memilih sepeda dibanding alat transportasi lain :

1. Ramah lingkungan
Sepeda merupakan alat transportasi yang tidak menggunakan mesin dan juga bahan bakar, maka dari itu sepeda tidak menyebabkan polusi, baik polusi udara atau polusi suara. so memang sepeda sangat bersahabat bagi lingkungan.

2. Murah
Kalau menyangkut pautkan sepeda dengan harga memang banyak pilihan, akan tetapi secara garis besar sepeda memang lebih murah dari pada alat transportasi lainnya.
namun untuk jenis sepeda tertentu ada juga harga sepeda yang terbilang mahal jadi tergantung kita yang ingin membeli sepeda dengan kisaran yang kita tentukan.

3. Menyehatkan
Alat transportasi satu ini selain murah dan ramah lingkungan juga menyehatkan bagi tubuh kita,
sebagai salah satu contoh manfaat bersepeda bagi kesehatan yaitu : Menyehatkan jantung, Menguatkan otot, Mengontrol berat badan, Meningkatkan koordinasi tubuh, Kesehatan mental, Meningkatkan kekebalan tubuh, dll.

4. Untuk semua kalangan
Bersepeda dapat dilakukan untuk semua kalangan tak terkecuali anak anak atau dewasa karena alat transportasi ini memang aman, tentu saja untuk anak anak sebaiknya ditentukan jalur atau medan yang ingin di lalui, harus ada pengawasan dari orang dewasa, tentunya berbahaya jika ada anak anak yang bersepeda di jalan raya yang banyak motor dan mobil yang berlalu lalang.

Nah, jadi begitulah mengapa memilih sepeda sebagai alat transportasi yang kita pilih.
Semoga bermanfaat untuk kalian yang masih galau dan bimbang memilih sepeda sebagai alat transportasi yang kalian pilih.

salam gowes
AIG crew




Previous
Next Post »