Gowes ke Rumah Doa Bukit Rhema (Gereja ayam) Magelang




Pada kesempatan kali ini admin akan mengajak kalian semua mengenal lebih dekat dengan salah satu tempat wisata di Magelang yaitu Rumah Doa Bukit Rhema atau yang lebih dikenal dengan sebutan gereja ayam.

Rumah doa ini sering juga disebut sebagai Gereja Ayam oleh penduduk lokal. Letaknya di Dusun Gombong, Desa Kembanglimus, Magelang, Jawa Tengah. Lokasi tersebut juga pernah jadi salah satu tempat suting film AADC2

Bangunan yang diprakarsai oleh Daniel Alamsjah, bangunan tersebut terkenal dengan gereja ayam karena bentuknya yang menyerupai seekor ayam. Akan tetapi, Daniel Alamsjah mencoba meluruskan bahwa bangunan itu bukanlah berbentuk ayam, melainkan burung merpati.

Medan yang dilalui untuk mencapai "Gereja ayam" tidaklah terlalu sulit, karena jalan yang di tempuh sudah ter aspal lumayan bagus per bulan Juli 2017 ini. hanya saya ada beberapa tanjakan yang harus memaksan anda untuk mendorong sepeda anda untuk sampai di lokasi tersebut. tapi overall tidaklah sulit untuk mencapai lokasi tersebut

untuk lokasi gereja ayam bisa di tengok di link berikut
klik link dibawah :
lokasi Gereja Ayam

oke sekian dulu untuk kesempatan kali ini
salam gowes
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Nelly Cekaii
AUTHOR
6 Oktober 2019 pukul 21.00 delete

Linkaja88.com merupakan agen penyedia layanan pendafataran akun bermain casino live secara online yang sangat mudah diakses dan juga aman..

Kontak WA : +62812-2222-995 (Layanan 24 Jam Online Setiap Hari)

Reply
avatar