Bicycle (Bersepeda)

Bersepeda merupakan kegiatan/olah raga yang baru baru ini menjadi "trend", seolah olah menjadi kegiatan positif yang menjadi "life style" bagi kebanyakan orang.

Selain menjadi kegiatan olah raga yang menyehatkan,akan tetapi bersepeda juga merupakan kegiatan yang mengasikkan. Terbukti dengan kegiatan ini diminati tak hanya kaum remaja atau dewasa saja, akan tetapi semua kalangan, dari anak anak,remaja,dewasa bahkan orang manula sekalipun.

Di era transportasi yang sudah canggih begini banyak orang menganggap bahwasanya bersepeda itu kegiatan kampungan yang ketinggalan jaman karena sudah tersedianya alat trasportasi lain yang lebih canggih dibanding sepeda sebut saja sepeda motor,mobil dll ,karena alat transportasi yang canggih tersebut bisa memiliki harga hingga ratusan juta rupiah, tetapi jika kita menganggap sepeda merupakan alat transportasi yang kampungan karena dilihat dari segi harga itu berarti salah kaprah, saat ini harga sepeda juga bisa sampai puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah, jadi jika kita ingin membeli sepeda pertama tama harus menyesuaikan budget terlebih dahulu

Semoga informasi tersebut menjadi bermanfaat bagi kita semua
Previous
Next Post »